-->

Peringati bulan suci ramadhan, Yonif RK 732/Banau melaksanakan Jum'at berkah di Desa Saria

Jailolo, Halmahera Barat, Jum'at 30 April 2021. 




Dibulan suci ramadhan 1442 H, Yonif RK 732/Banau memperingatinya dengan mengisi kegiatan membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Ds.Saria, Jailolo, Halmahera Barat pada Jum'at berkah (30/04/2021). Hal ini dilakukan untuk berbagi keberkahan dibulan suci ramadhan 1442 H. 

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H,.M.Si beserta Personel Yonif RK 732/Banau dan Persit CKC Cabang XXXIII Yonif RK 732/Banau, hal ini dilaksanakan dengan maksud berbagi keberkahan di jum'at yang berkah untuk masyarakat di wilayah Halbar terutama di Ds.Saria. 

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan diawali sambutan dari Danyonif RK 732/Banau dilanjutkan pemberian sembako kepada masyarakat Ds.Saria secara simbilis oleh Danyonif RK 732/Banau, hal ini sentak membuat masyarakat senang dan bangga dengan keberadaan personel Yonif RK 732/Banau atas kepeduliannya terhadap masyarakat kecil di wilayah Halmahera Barat. 

Dalam sambutannya Danyonif RK 732/Banau yang dirilis resmi di Ds.Saria, Kec.Jailolo Kab.Halmahera Barat pada Jum'at (30/04/2021). Menyampaikan "Di Bulan Ramadhan yang mulia ini kami dari Yonif RK 732/Banau sedikit membagikan bantuan kepada bapak ibu disini, semoga bantuan dari kami ini dapat sedikit membantu bapak ibu sekalian mengingat masa pandemi seperti ini dan tidak lupa saya mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan yang harus selalu kita patuhi dimanapun kita berada. Sudah banyak kejadian yang menjadi perhatian kita seperti kejadian di Warga India yang berbondong-bondong ke Indonesia saat di negaranya terjadi perlonjakan jumlah penyebaran virus corona. Ini harus menjadi peringatan bagi kita agar selalu menaati dan melaksanakan protokol kesehatan." Ujarnya dalam sambutan tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati bulan suci ramadhan, Yonif RK 732/Banau melaksanakan Jum'at berkah di Desa Saria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel