-->

Peduli Akan Sarana Pendidikan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengecetan SD








Sebagai wujud kepedulian terhadap fasilitas pendidikan, anggota Pos Keladan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK bersama warga melakukan pengecetan dan memperindah tampilan SDN 08 Keladan yang berada di Desa Keladan, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Kamis (22/04/2021).

Dikatakan Danpos Keladan Serka Eka Adi Prasetya, kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Kopda Maikel berserta dua anggota lainnya, bertujuan untuk memberikan semangat belajar bagi anak-anak SDN 08 Keladan dalam kegiatan belajar. 

“Secara bersama-sama dengan warga sekitar sekolahan, kami laksanakan pengecetan dinding sekolah sekaligus pembersihan disekitar sekolah, agar sekolahan ini lebih rapi dan nyaman bagi siswa-siswi SDN 08 Keladan dalam belajar," ujarnya.

Sementara itu, Natalia (34) kepala sekolah SDN 08 Keladan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas yang telah bersama-sama membantu pengecetan sekolah tersebut.

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI khususnya dari Pos Keladan, yang selalu ikut serta dalam kegiatan disekolah kami ini semoga dengan tampilan baru sekolah ini menjadikan semangat bagi siswa-siswi dalam belajar,” tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Akan Sarana Pendidikan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengecetan SD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel