-->

Patroli gabungan Satgas Covid-19 Pantau Penerapan Prokes Para Pedagang di Pasar Malam




Kutai Kartanegara - Penerapan protokol kesehatan (Prokes) terus dilakukan oleh satgas penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar dengan sasaran tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan atau keramaian. 

Melalui patroli gabungan, anggota Kodim 0906/Tenggarong bersama Satpol PP dan Dishub Kukar memantau aktivitas para pedagang dan pengunjung yang sedang berada di pasar malam jalan Mangkuraja kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong, Rabu, 21/4/2021.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut satgas penanganan covid-19 menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu mematuhi prokes di saat berada di pasar malam diantaranya dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Seperti yang di katakan Pelda Sugiyanto pada saat apel pemberangkatan patroli menuturkan “Pasar malam merupakan tempat di mana masyarakat melakukan aktivitas jual beli sehingga memungkinkan terjadinya kerumunan. Kita akan pantau penerapan prokes dan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di pasar malam tersebut”, ucapnya.

Kodim Tenggarong melalui Satgas Covid-19 terus aktiv melakukan patroli gabungan bersama instansi terkait lainnya walau di saat pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan, kegiatan tersebut dilakukan guna menekan penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kukar.

Sumber Dim 0906/Tgr.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli gabungan Satgas Covid-19 Pantau Penerapan Prokes Para Pedagang di Pasar Malam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel