-->

LANAL SEMARANG TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI



 
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., di dampingi para Perwira Staf menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang Jl Arteri RE Martadinata No 12 Semarang. Jum'at (09/04/2021).

Rombongan tim audit Itjen TNI dipimpin oleh Kolonel Pom R. Djoko Leksono (Ketua Tim Wasrik), dengan didampigi oleh Kolonel Laut (E) Y. Nuryasa (Anggota Dalnis), Kolonel Adm Samari Abidin, Kolonel Laut (KH) Merpati Nusantara, Letkol Pom Kadek (Sektim), Letkol Mar Kusno Eko.

Kegiatan audit Itjen TNI diawali dengan pembukaan oleh ketua Tim kemudian dilanjutkan dengan pendalaman kepada obyek pemeriksaan. Tujuan dari kedatangan tim audit Itjen TNI ke Lanal Semarang adalah untuk mengetahui sejauh mana program kerja yg telah dilaksanakan dan untuk mendapatkan masukan dan perbaikan terhadap segala  permasalahan  yang  ada disatuan. Dengan adanya tim audit dari Itjen TNI diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Satuan khususnya di Lanal Semarang agar lebih baik dan optima

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LANAL SEMARANG TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel