-->

Lanal Batuporon Terima Kunjungan Weekend Laut Taruna Tingkat II Angkatan LXVIII Akademi Angkatan Laut



Bertempat di Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll, Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla didampingi ibu serta Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Ali Sabana menerima kunjungan Weekend Laut Taruna Tingkat II Angkatan LXVIII Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya., akhor pekan ini. 

Kegiatan weekend laut adalah program rutin yang dilaksanakan dan diikuti bagi Taruna dan Taruni AAL untuk  sekaligus melatih para taruna tentang prosedur dan kehidupan di KRI  TNI AL. 

Pada kesempatan jamuan makan malam yang sudah dilaksanakan selama dua malam tersebut, Komandan Lanal Batuporon menyampaikan, "Selamat datang dan sedikit menjelaskan tentang tugas pokok Lanal serta bahwa Lanal Batuporon mempunyai wilayah kerja yang cukup luas meliputi empat kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep serta pesisir Gresik, diharapkan dengan kehadiran para Taruna dan Taruni malam ini dapat sedikit menambah wawasannya". pada sambutannya

Sebanyak 47 Taruna dan Taruni Tingkat II Angkatan LXVIII dari Akademi Angkatan Laut Bumimoro Krembangan hadir dalam jamuan makan malam tersebut. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla didampingi Ibu Ny. Mahayu Dodi Hermanto, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Ali Sabana beserta istri,  Komandan KAL Kadet VI, Mayor Laut (P) Hadito Prayoga, Komandan KAL VII, Mayor Laut Dedi Hermawan dan para perwira KAL Kadet VI dan VII.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lanal Batuporon Terima Kunjungan Weekend Laut Taruna Tingkat II Angkatan LXVIII Akademi Angkatan Laut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel