-->

Korem 081/DSJ Gelar Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2020




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghimbau kepada seluruh Dandim dan Danyon di jajarannya untuk dapat meningkatkan kinerja dan pencapaian satuannya.

"Saya berharap, hal-hal yang akan disampaikan dalam evaluasi nantinya, dapat dijadikan pedoman untuk perbaikan ke depannya, agar tidak terulang kembali dan semakin baik dalam pengerjaannya," katanya pada saat acara evaluasi Progja dan anggaran TA. 2020 di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (14/4/2021).

"Sehingga diharapkan, tahun ini kita akan semakin lebih baik lagi dalam menyelenggarakan setiap kegiatan," sambungnya.

Selain itu, Dia juga tampak menghimbau kepada para Dansatnya untuk dapat memahami setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan komando kewilayahan.

"Ini yang menjadi atensi dari pimpinan, kita dituntut untuk memahami setiap permasalahan yang terjadi di wilayah dan menyikapinya secara cepat dan tepat," ujarnya.

Di ujung sambutannya, Danrem meminta kepada setiap jajarannya untuk tetap solid dan bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan dan dinamika tugas ke depan yang semakin komplek.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui Vicon itu, juga dihadiri oleh Kasrem, Letkol Inf Hany Mahmudhi, S.E. beserta para Kasinya yang bertugas untuk memberikan evaluasi di masing-masing staf atau bidang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Gelar Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel