-->

Korem 081/DSJ Gelar Bimtek IKPA, KPPN Madiun Beri Apresiasi



Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengungkapkan tujuannya dari menyelenggarakan Bimtek IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran).

“Diharapkan para pejabat pembuat Wabku tidak lagi membuat kesalahan-kesalahan dalam pengajuan kebutuhan ke KPPN (return) yang dapat berakibat terhadap menurunnya nilai IKPA Satker Korem 081/DSJ,” kata Danrem dalam sambutannya pada saat membuka Bimtek IKPA di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (27/4/2021).

“Di samping itu, diharapkan agar para pejabat pembuat Wabku juga dapat lebih teliti dan tepat waktu dalam membuat pengajuan kebutuhan,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, memaksimalkan penyerapan anggaran merupakan salah satu poin dalam penilaian IKPA yang baik.

Untuk itu Dia menekankan, agar kesempatan Bimtek itu dapat dimanfaatkan dengan baik. “Simak dan pahami materi-materi dari narasumber dengan baik, serta tanyakan jika masih ada yang belum dimengerti,” imbaunya. 

Tak ketinggalan dalam sambutannya, Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Indah Sofiati dari KPPN Madiun selaku narasumber pada kegiatan Bimtek IKPA tersebut.

Sementara itu, Indah memberikan apresiasi terhadap inisiatif yang telah dilakukan oleh Korem 081/DSJ dalam menyelenggarakan Bimtek IKPA.

Indah juga menerangkan, jika kegiatan Bimtek yang dilaksanakan itu tidak akan berhenti sampai di situ. “Kami KPPN Madiun juga akan memberikan kesempatan seteleh kegiatan ini, kalau nantinya masih ada hal yang masih belum dipahami,” ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Gelar Bimtek IKPA, KPPN Madiun Beri Apresiasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel