-->

Kodim Bontang Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Aparatur Pemkot




BONTANG – Kodim 0908/BTG menggelar buka puasa bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan aparatur Pemkot Bontang. Kegiatan tersebut digelar di Lamin Kodim Jalan Awang Long, Jumat (16/4/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda meminta, lurah, camat, Babinsa dan Bhabinkantibmas di wilayah masing-masing, agar selalu bersinergi dan meningkatkan semangat pengabdian. Dandim juga mengajak berbagai komponen masyarakat, untuk mendorong setiap RT untuk terus menerapkan  protokol kesehatan (prokes). “Sehingga semua wilayah bisa zona hijau,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyinggung soal terorisme yang kini menjadi ancaman bersama. Untuk itu, dia mendorong TNI, Polri, dan aparat pemerintahan, agar tidak lengah dan terus mengantisipasi serta meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bontang terpilih Basri Rase, Plh Wali Kota Bontang Aji Erlynawati, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Komandan Den Arhanud 002/ABC Mayor Arh Ronald Ginomgom Simatupang, Kepala Kesbangpol Sony Suwito, perwakilan Subdenpom Bontang, serta camat, lurah, babinsa, dan bhabinkantibmas se-Bontang. Usai sesi sambutan, acara dilanjutkan dengan  ceramah oleh Ustaz Arbain. Dan diakhiri salat berjamaah dan buka puasa.

Sumber Dim 0908/Btg

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim Bontang Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Aparatur Pemkot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel