-->

Kerja Bakti Memperindah Kampung Pancasila di Wilayah Koramil 04/Pulogadung Bersama Tiga Pilar




Kodim 0505/JT - Dalam rangka memperindah kampung Pancasila, Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil 04/Pulogadung beserta jajarannya bersama Lurah Kayu putih , Ormas PP dan perangkat RT/RW warga melaksanakan kerja bakti bertempat di Kantor RW.07 jln.Cemara No.1 RT.07/07 Kelurahan Kayu putih Kecamatan Pulogadung Jakarta timur, Jumat (30/04/2021).

Pembentukan Kampung Pancasila diwilayah Koramil Pulogadung bertujuan antara lain, untuk melestarikan nilai-nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling hormat- menghormati, bergotong royong dan saling membantu menghargai antar umat beragama.

Kegiatan kerja bakti Kampung Pancasila ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga, hal ini mencerminkan suatu bentuk kebersamaan warga masyarakat dalam menciptakan suasana kampung Pancasila yang bersih dan Asri.

Dengan dibentuknya kantor RW.07  menjadi Kampung Pancasila, Kapten Inf Irwan mengatakan, Kami bersama tiga pilar Kelurahan Kayu putih berharap warga masyarakat tetap bersinergi, saling hormat- menghormati , toleransi antar umat beragama dan menghargai antar sesama, bergotong royong dan memecahkan permasalahan-permasalahan dengan musyawarah dan mufakat sesuai dengan adat ketimuran orang Indonesia, ucapnya.

Bapak Suryanto selaku Ketua RW.07 Kel. Kayu putih sangat mengapresiasi pembentukan Kampung Pancasila oleh Koramil Pulogadung dan juga warga dengan sukarela turut membantu memperindah serta menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan, semoga dengan dibentuknya Kampung Pancasila, warga Kelurahan Kayu putih lebih baik lagi dalam menjaga Kamtibmas aman kondusif di bulan suci Ramadhan dan tetap menjaga Protokol kesehatan.

Kerja bakti dihadiri oleh Danramil Pulogadung, Lurah Kayu Putih Artika Ristiana, Kasi Ekbang Denis Sofyan, Babinsa/Bimaspol, Ketua RW Suryanto serta perangkat RT Lingkungan RW 07, 
PPSU dan Ormas Ketua PAC Pemuda Pancasila Sauri.

*Sumber Kodim 0505/JT*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kerja Bakti Memperindah Kampung Pancasila di Wilayah Koramil 04/Pulogadung Bersama Tiga Pilar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel