-->

Kabintalrem 081/DSJ Ingatkan Keutamaan Bulan Suci Ramadhan



Madiun, Kabintalrem 081/DSJ, Lettu Inf Mashuri mengajak untuk dapat memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Karena dalam bulan tersebut memiliki banyak keutamaan.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan dilipatkannya segala amal ibadah hingga 70 kali,” katanya dalam Kultumnya selepas sholat tarawih di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (27/4/2021).

Kabintalrem juga menjelaskan keutamaan lainnya di Bulan Suci Ramadhan. “Pada 10 hari pertama Ramadhan disebutkan jika umat muslim akan mendapatkan rahmat. Kemudian di 10 hari kedua akan diberikan maghfirah atau tertutupnya dosa-dosa, serta 10 hari ketiga akan diberikan pembebasan dari siksa neraka,” ungkapnya.

Karena berbagai keutamaan di Bulan Suci Ramdhan itulah, dirinya menghimbau untuk terus dapat mengerjakan berbagai amalan lainnya selain ibadah puasa, khususnya amalan dalam membaca kitab suci Al Quran.

Karena menurutnya, salah satu amalan terbaik dalam Bulan Ramadhan adalah dengan membaca Al Quran.

Dengan melakukan berbagai amalan di Bulan Suci Ramadhan itu, Kabintalrem mendoakan, agar seluruh umat islam dapat mendapatkan maghfirah dan keberkahannya.

“Semoga dengan berbagai amalan yang kita lakukan di Bulan Ramadhan ini, nantinya dapat membebaskan kita semua dari siksa neraka,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabintalrem 081/DSJ Ingatkan Keutamaan Bulan Suci Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel