-->

Jaring Pelanggar Prokes, Babinsa Muara Kaman Berikan Masker




KUTAI KARTANEGARA - Kegiatan operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan masih rutin di laksanakan oleh jajaran Koramil 0906-08/Muara Kaman. Bertempat di Posko terpadu PPKM kecamatan Muara Kaman, Babinsa Muara Kaman Ulu, Serka Rahman bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Muara Kaman melakukan Operasi Yustisi bagi warga yang melintas di jalan Muso bin Salim Desa Muara Kaman Ulu, Kamis (15/4/2021).

Dalam kegiatan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut masih di dapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Serka Rahman mengatakan "Penindakan bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan saat ini masih kita berikan himbauan dan bagi warga yang terjaring tidak memakai masker petugas gabungan akan memberikan masker sebagai bentuk sosialisasi akan pentingnya penggunaan masker dalam memutus penyebaran covid-19".

"Selama pandemi Covid-19 ini, Koramil Muara Kaman melalui Babinsa bekerja sama dengan instansi terkait lainnya akan terus memantau penerapan disiplin protokol kesehatan masyarakat yang berada di desa Muara Kaman Ulu dan kami berharap masyarakat bisa mematuhinya" tambahnya.

Sumber Dim 0906/Tgr.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaring Pelanggar Prokes, Babinsa Muara Kaman Berikan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel