-->

Istri-Istri Prajurit TNI di Madiun ini Antusias Terima Vaksin Covid-19




Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus berupaya menyukseskan dan mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Melalui program Serbuan Vaksinasi yang diluncurkan, vaksin Covid-19 tidak hanya diberikan kepada para Prajurit dan PNS di lingkungan TNI, tetapi juga diberikan kepada para istri Prajurit TNI.

Hal itu seperti yang terlihat pada sore ini, saat ratusan istri prajurit TNI yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya menerima vaksin Covid-19 tahap 1. 

Terlihat mereka sangat antusias menerima vaksin yang diberikan oleh tenaga medis dari RS. DKT Madiun.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho menyambut baik dan bersyukur anggotanya dapat menerima vaksin tersebut. "Alhamdulillah hari ini kami telah menerima vaksin. Semoga dengan vaksin ini kami semakin sehat selalu, semakin kuat dalam menjaga kesehatan diri maupun keluarga," katanya di RS. DKT Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Kamis (1/4/2020).

Meskipun mereka telah menerima vaksin, namun Ketua Persit tetap berharap kepada anggotanya untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, dia juga memberikan pesannya untuk senantiasa dapat menjaga diri baik-baik. "Tetap jaga diri, minum vitamin, kalau tidak perlu keluar, lebih baik di rumah mengerjakan sesuatu yang bermanfaat," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Istri-Istri Prajurit TNI di Madiun ini Antusias Terima Vaksin Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel