-->

Inspektorat Koarmada II Terima Courtesy Call (CC) Perwakilan Lulusan Akabri 1976




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 12 April 2021.

Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han), C.Fr.A mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, menerima Courtesy Call (CC) perwakilan lulusan Akabri Tahun 1976 Laksdya TNI (Purn) Gunadi selaku penasehat bersama rombongan bertempat di Lounge Majapahit, Kamis (08/04/2021).

Dalam sambutannya Laksma Arief menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Laksdya TNI (Purn) Gunadi bersama rombongan dan berharap kunjungan ini bisa menciptkan suasana lebih akrab antara senior dan junior. “ Selamat datang di Koarmada II, ini merupakan kehormatan bagi kami, menerima kunjungan Senior-senior AAL tahun 1976, kami berharap kunjungan ini bisa lebih mengintensifkan Kerjasama yang telah terjalin selama ini, dan kami menyambut baik tentang rencana dalam rangka memperingati 45 Tahun Akabri 1976, “ tutur Laksda Arief dengan ramah.

Senada dengan Laksma Arief Muhtarom dalam sambutannya Laksdya TNI (Purn) Gunadi juga yang datang bersama Mayjen TNI Mar (Purn) Norman Damiri, Laksda TNI (Purn) Adi Prabawa, Laksda TNI (Purn) Didi Setiadi serta Laksma TNI (Purn) Fx. Eddy Santoso menyapaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi di Koarmada II dan menyambut baik rencana pelaksanaan Reuni Akbar yang akan digelar oleh Akabri Lulusan Tahun 1976 di Koarmada II.

Tampak ikut hadir mendampingi Inspektorat Koarmada II dalam penyambutan kunjungan ini diantaranya Kapok Sahli Pangkoarmada II Laksma TNI A. Hari supriyanto serta para Asisten Pangkoarmada II 

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inspektorat Koarmada II Terima Courtesy Call (CC) Perwakilan Lulusan Akabri 1976"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel