-->

Ini Yang Dilakukan Danrem 081/DSJ dan Keluarganya Saat Sambangi Panti Asuhan di Madiun




Olah raga sudah seperti kebutuhan bagi setiap orang dapat menjaga kesehatannya, termasuk bagi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Untuk itu, guna mengisi libur akhir pekannya kali ini, Danrem turut mengajak keluarganya untuk berolah raga dengan bersepeda berkeliling Kota Madiun.

Dalam bersepedanya, Danrem dan keluarganya menyempatkan diri untuk singgah di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun. Sesampainya di sana, Danrem kemudian mengajak anak-anak panti asuhan untuk berolah raga dengan bermain bola voli bersama.

Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan anak-anak panti asuhan tersebut. "Kita ingin mereka dapat tetap sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19," katanya di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun, Jl. Kemiri No. 8, Taman Kota Madiun, Sabtu (3/4/2021).

Kebersamaan di antara mereka sangat terlihat begitu dekat. Selain mengajak mereka bermain voli, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga memberikan bantuannya berupa bola voli.

Sementara itu, di tengah Danrem tengah asyik bermain bola voli, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho tampak mengajarkan anak-anak remaja putri di panti asuhan tersebut belajar memasak.

Karena menurutnya, kodrat sebagai wanita, salah satunya harus bisa memasak. "Wanita itu harus bisa masak, sebagai bentuk tanggung jawab seorang istri dan ibu rumah tangga kelak," ujarnya.

Selama ini, Danrem 081/DSJ dan istrinya terkenal dekat dan peduli dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun dan sering memberikan berbagai bentuk perhatian dan bantuannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Yang Dilakukan Danrem 081/DSJ dan Keluarganya Saat Sambangi Panti Asuhan di Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel