-->

Ibadah Misa di Wilayah Korem 081/DSJ Berjalan Aman dan Kondusif



Libur panjang akhir pekan ini bertepatan dengan libur nasional dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih. Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh umat kristiani dan katholik untuk melaksanakan ibadah misa.

Ibadah yang dilakukan di berbagai gereja yang telah dimulai dari hari kemarin berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. "Secara keseluruahan, di wilayah kami jajaran Korem 081/DSJ pelaksanaan ibadah misa dapat berjalan aman dan kondusif," kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Sabtu (3/4/2021).

Diungkapkannya, jika saat ini TNI-Polri aktif terjun di lapangan, baik melaksanakan patroli untuk menjaga kondusifitas wilayah maupun membantu melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan ibadah misa di berbagai gereja.

"Itu bentuk kepedulian dari kami TNI-Polri untuk menjamin kegiatan ibadah misa yang dilakukan dapat berjalan aman dan membawa kedamaian," tegasnya 

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat, khususnya umat kristiani dan katholik untuk tidak perlu takut atau was-was dalam melakukan ibadahnya.

Namun dirinya juga tetap berpesan di tengah pandemi Covid-19, agar dalam melakukan ibadah tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Selamat melaksanakan ibadah misa dalam memperingat wafatnya Isa Almasih. Semoga momen ibadah kali ini membawa kedamaian dan kesejukan bagi kita semua," tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibadah Misa di Wilayah Korem 081/DSJ Berjalan Aman dan Kondusif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel