-->

Forkopimda Mendengar




KUTAI KARTANEGARA - Kodim 0906/Tenggarong gelar silaturahmi forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas yang ada di Kukar dengan tema "Forkopimda mendengar".

Silaturahmi Forkopimda yang digelar di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tenggarong, (Rabu malam, 14/04/2021) jalan KH. A. Mukhsin kelurahan Timbau ini dipimpin secara langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah dan Dandim Letkol Inf. Charles Alling dengan diikuti para Perwira Staf dan Danramil, para Pimpinan institusi dijajaran Pemkab Kukar serta para Tokoh dan Ormas.

Dalam press releasenya Bupati Kukar nengatakan kegiatan silaturahmi Forkopimda seperti ini rutin digelar, "Dengan kegiatan silaturahmi bertemakan Forkopimda mendengar ini kita dapat mendengar saran dan masukan dari para tokoh maupun Ormas dalam memberikan pandangan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman khususnya di Kukar".

Dandim Letkol Alling dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan inti dari program Forkopimda mendengar untuk coba membangun komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di Kukar.

"Kalau dilihat dari tiga pilar utama ini kan sudah sangat Solid dan sangat luar dalam berkomitmen untuk membangun Kabupaten Kukar, namun masih banyak hal-hal yang perlu kita benahi terutama Bagaimana kita bisa melakukan pembinaan-pembinaan terhadap organisasi kemasyarakatan yang ada", sebut Dandim.

Selain itu Dandim juga menyebutkan dengan adanya komunikasi yang baik kita dapat berbuat dan bertindak sesuai koridor dengan anggaran dasar serta anggaran rumah tangga yang sudah di platform kan secara fundamental yaitu kekuatan Pancasila sebagai rujukan utamanya.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Forkopimda Mendengar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel