-->

Duka mendalam, Doa dan Shalat Gaib Prajurit STTAL untuk ABK KRI Nanggala-402.




TNI AL - STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M. Phil, beserta seluruh Civitas Akademika STTAL, menyampaikan belasungkawa dan  dukacita mendalam atas tragedi tenggelamnya ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur mengemban tugas sebagai prajurit terbaik Bangsa Indonesia,  disertai doa  dengan melaksanakan shalat Gaib berjamaah umat muslim Civitas Akademika STTAL dan doa bagi non muslim Nasrani bertempat di Kampus STTAL bagi non muslim Hindu di Pura dengan tetap melaksanakan Protokol  Kesehatan. Senin (26/4/2021)

Duka mendalam Civitas Akademika STTAL /TNI Angkatan Laut  atas gugurnya  seluruh ABK  KRI Nanggala-402 yang telah   menjalankan tugasnya dengan baik,  mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL,  usai apel pagi untuk mendoakan yang terbaik bagi saudara -saudara kita prajurit terbaik TNI Angkatan laut, Penjaga Samudera  KRI Nanggala-402, 
dengan harapan mendapat ampunan dan rahmat dari Allah SWT tempat yang terbaik di sisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," Ungkap Dan STTAL.

Dalam pelaksanaan doa dan shalat gaib bagi umat muslim dan doa non muslim STTAL sebagai wujud  penghormatan kepada 53 Patriot Penjaga Samudera KRI Nanggala-402  itu dengan dilaksanakannya pengibaran bendera setengah tiang selama 7 hari kedepan.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Duka mendalam, Doa dan Shalat Gaib Prajurit STTAL untuk ABK KRI Nanggala-402."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel