-->

Demi Keselamatan Personil Yang Sedang Bertugas, Anggota Kodim 0913/PPU Gelar Do'a Bersama





Penajam,- Dalam rangka mendo'akan keselamatan, kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas Operasi bagi personil yang sedang bertugas di Wilayah Papua dan Perbatasan RI-Malaysia, anggota Kodim 0913/PPU melaksanakan Do'a Bersama yang bertempat di Mushola At-Tagwa Makodim 0913/PPU.Rabu (28/4/2021).

Kegiatan Doa bersama tersebut di pimpin oleh Kapten Inf Imam S selaku Danramil Penajam sekaligus sebagai Plh Pasiops Dim 0913/PPU, yang di laksanakan setelah sholat Dhuhur berjamaah.

Kepada awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menjelaskan,"
Bahwa pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini di gelar dalam rangka untuk mendoakan kepada personil yang sedang bertugas di Wilayah Papua dan wilayah perbatasan RI-MALAYSIA ,"ujarnya.

Dikarenakan perkembangan situasi menonjol yang terjadi akhir-akhir ini di Rahops Papua serta adanya kontak tembak antara KKB dengan Pasukan TNI/Polri yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa.

"Dengan harapan untuk memberikan ketenangan dan keyakinan kepada semua Prajurit yang bertugas agar dapat melaksanakan Tugas Ops secara optimal, aman, selamat dan berhasil,"Kata Dandim.

Lanjutnya, selain itu kami  juga ikut membantu pengawasan dan pembinaan serta memberikan dukungan kepada Keluarga Anggota yang sedang bertugas, apabila ada permasalahan yang memerlukan bantuan dengan sigap dan cepat,"ujarnya.

Selain itu  DO'A BERSAMA , untuk mendo'akan Prajurit yang bertugas di Rah Ops, serta selalu menjaga kondisi di Satuan agar tetap Kondusif  dan tidak menambah beban pikiran unsur yang sedang melaksanakan Tugas di depan.

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Keselamatan Personil Yang Sedang Bertugas, Anggota Kodim 0913/PPU Gelar Do'a Bersama "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel