-->

Danyonif RK 732/Banau pimpin pelaksanakan acara penutupan Lomba HUT ke-61 Yonif RK 732/Banau

Jailolo, Halmahera Barat, Rabu 3 Maret 2021.




Usai sudah ajang pekan perlombaan Yonif RK 732/Banau. Pada Minggu (04/04/2021) sebanyak 105 Personil dari Kompi-Kompi melaksanakan acara penutupan Lomba HUT ke-61 Yonif RK 732/Banau yang dipimpin langsung oleh Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. Bertempat di lapangan Mako Yonif RK 732/Banau, perlombaan tersebut dapat ditutup dengan aman dan lancar.

Perlombaan yang dibuka sejak Sabtu (27/04/2021) tersebut memperebutkan piala bergilir batalyon yang sangat bergengsi di kalangan prajurit. Tim-tim tangkas sebagai perwakilan prajurit terbaik dari kompinya hadir dalam perlombaan tersebut untuk mengikuti 3 macam perlombaan yaitu lomba menembak senapan dan pistol, lomba renang militer, dan lomba voli. Pada akhirnya juara umum diraih oleh Kompi Senapan A dengan poin terbanyak. Dengan demikian, Kompi Senapan A sah untuk mendapatkan piala bergilir batalyon pada tahun ini.

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau menyampaikan, “Perlombaan dalam rangka HUT ke-61 Yonif RK 732/Banau walaupun dalam situasi pandemi covid-19 tetapi kita mampu melaksanakannya dengan meriah, aman, dan lancar. Saya mengucapkan selamat kepada Kipan A karena memperoleh juara umum. Untuk kompi lain supaya jangan putus asa, masih ada kesempatan banyak untuk berlatih menjadi prajurit Banau yang tangkas.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danyonif RK 732/Banau pimpin pelaksanakan acara penutupan Lomba HUT ke-61 Yonif RK 732/Banau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel