-->

Danyonif RK 732/Banau bersama jajaran Perwira Yonif RK 732/Banau laksanakan Menembak Pistol Eksekutif

Jailolo, Halmahera Barat, 24 April 2021.




Pada Sabtu (24/04/2021) Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si, beserta jajaran Perwira Yonif RK 732/Banau laksanakan menembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Pistol Kompi Markas. Dalam kegiatan tersebut turut mengundang tamu anggota DPD RI, Ir. Namto Roba, S.H.
Kegiatan menembak pistol eksekutif dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keterampilan menembak pistol
Menembak Pistol dilaksanakan secara bergantian. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIT, diawali dengan Danyonif RK 732/Banau bersama Ir. Namto Roba, S.H. melaksanakan menembak. Setelah itu, dilanjutkan dengan jajaran Perwira Yonif RK 732/Banau. Setelah menembak, masing-masing perorangan mengecek ke sasaran untuk melihat hasil perkenaan. Pada pukul 11.00 WIT kegiatan menembak selesai dan dilaksanakan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan keterampilan para Perwira juga sebagai ajang silaturahmi satu sama lain, karena menembak pistol harus dilaksanakan dengan hati yang gembira,” jelas Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danyonif RK 732/Banau bersama jajaran Perwira Yonif RK 732/Banau laksanakan Menembak Pistol Eksekutif "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel