-->

Danwingdiktek Pimpin Sertijab Dua Kepala Dinas Kalijati.


Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Dinas (Kadis) yang berada di Lingkungan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek). Kegiatan tersebut berlangsung di Hanggar satu Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktek Kalijati. Rabu (28/4/2021)
Kedua Kepala Dinas yang melakukan sertijab tersebut diantaranya Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wingdiktek dari Letkol Adm Mula Efendi Gultom, S.P. kepada Letkol Adm Dedy Kapriantono, S.IP.,M.M., dan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktek dari Letkol Tek Sujono, S.T., kepada Letkol Tek Safri Zakie Pulungan Acara sertijab tersebut diawali dengan pembacaan Surat Perintah (Sprnt) Danwingdiktek sebagai tindak lanjut dari Keputusan kepala Staf Angkatan Udara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara  dilanjutkan dengan Penandatanganan naskah serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Danwingdiktek kepada pejabat lama.
Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T.,  pada kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Adm Mula Efendi Gultom, S.P., dan Letkol Tek Sujono, S.T., yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Sehingga mekanisme pelaksanaan tugas pokok dinas personel dan dinas logistik dapat berjalan baik dan lancar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya yang telah dilakukan saudara selaku pejabat lama, yang senantiasa aktif dan inovatif dalam memberikan kontribusinya kepada kedinasan.     

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, Letkol Adm Dedy Kapriantono, S.IP.,M.M., dan Letkol Tek Safri Zakie Pulungan Komandan mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AU yang dilimpahkan kepada saudara.  Saya minta, di samping tersimpan kebanggaan yang menyertai panggilan tugas, hendaknya juga berupaya seoptimal mungkin untuk senantiasa  meningkatkan  kualitas kinerja, agar hasil kerja yang diperoleh senantiasa meningkat ke arah yang lebih baik lagi. Harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Yekti Sulistyo N., S.T., Danskadik 301 Letkol Tek Sukasno, Danskadik 302 Letkol Tek Meka Ediyanto, Danskadik 304 Letkol Sus Junjunan Amirudin, S.T., M.T. dan Para Kepala Seksi jajaran Wingdiktek. Acara sertijab dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Tgh/Penwdt).
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danwingdiktek Pimpin Sertijab Dua Kepala Dinas Kalijati. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel