-->

Danwingdiktek : Kenaikan Pangkat Jadikan Motivasi Untuk Meningkatkan Semangat Kerja dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara




Kalijati. Bertempat di lapangan apel Mawingdiktek Kalijati personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) menggelar acara kenaika pangkat Bintara dan Tamtama periode I April 2021, yang dipimpina langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T. Kamis (1/4/2021).

Hadir pada acara kenaikan pangkat Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T., Kadisopdik Wingdiktek letkol Tek Yekti Sulistyo, Kadispers Wingdiktek Letkol Adm Mula Efendi Gultom, Kadislog Wingdiktek Letkol Tek Sujono, Danskadik 303 Letkol Tek Ivan Supriadi serta para pejabat Wingdiktek Kalijati.

Usai acara kenaikan pangkat Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T., mengatakan, Personel Mawingdiktek dan Skadik jajaran Wingdiktek yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2021 sebanyak lima belas orang. Terdiri dari empat orang Perwira, tiga orang Bintara, empat orang Tamtama dan empat orang Pegawai Negeri Sipil. 

Lebih lanjut Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T. menyampaikan kepada anggota yang pada  hari  ini  memperoleh  kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya selaku Komandan Wingdiktek dan atas nama seluruh warga Wingdiktek mengucapkan selamat dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Satu hal yang perlu disadari, bahwa meskipun kenaikan pangkat merupakan hal yang rutin, namun tetap harus dimaknai sebagai peristiwa penting. Dari aspek pembinaan personel, kenaikan pangkat, hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit. Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan pimpinan TNI AU kepada para anggota, dalam hal ini saudara-saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi. Jelas Danwingdiktek

Tingkatkanlah terus disiplin prajurit dan kembangkan etos kerja sesuai peran dan tugas masing-masing dalam rangka mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok kita, yaitu terwujudnya lembaga pendidikan yang profesional dan modern untuk mencetak personel Teknik dan Teknik Umum yang unggul dan kompetetif. Tutupnya. (Tgh/Penwdt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danwingdiktek : Kenaikan Pangkat Jadikan Motivasi Untuk Meningkatkan Semangat Kerja dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel