-->

Dansektor Timur Berikan Bantuan Pakaian Untuk Korban Banjir




Belu NTT - Komandan Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro menyerahkan bantuan ratusan potong baju kepada warga terdampak banjir yang berada di pengungsian di Desa Tasain Kecamatan Raimanuk, Rabu (7/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan kepada Pendeta pendeta Jayanti A. Seran-Ulli, Sth bersamaan dengan kunjungan kerja Gubernur NTT di lokasi penampungan korban banjir di Gereja Masehi Injil Di Timor Klasis Belu dan Gereja Bethel Indonesia Motamaro Desa Tasain.

Usai menyerahkan bantuan, Bayu Sigit menyampaikan rasa prihatin terhadap kondisi para pengungsi walaupun bantuan sudah berdatangan dari berbagai pihak sejak kemarin.

Menurutnya, saat inilah waktu yang tepat untuk saling peduli, untuk saling membantu satu dengan lainnya khususnya kepada saudara-saudara kita terdampak banjir. 

Selain itu, Dansektor Timur itu berharap selain dukungan moril dan logistik, juga memperhatikan kesehatan para korban yang rentan terhadap penyakit.

Namun ia tetap berharap semoga korban dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga tidak menambah beban hidupnya selama berada di pengungsian.

Sedangkan Pendeta Jayanti A. Seran-Ulli, Sth., mengatakan bahwa para pengungsi sejak Senin sudah berada di Gereja Motamaro secara berangsur-ansur dan sampai saat ini sudah mencapai 144 KK.

Terkait dengan bantuan logistik sejak kemarin sudah mulai berdatangan, namun untuk pakaian layak pakai kemarin langsung dibagikan kepada para pengungsi.

Pendeta Jayanti A. Seran-Ulli, Sth., juga mengucapkan terimakasih atas bantuan pakaian layak pakai dan ratusan potong baju merah putih yang diperuntukkan bagi korban.

"Hari ini langsung kita bagikan setelah kunjungan," tandasnya.

Terlihat dilokasi, kunjungan Gubernur NTT bersama rombongan disambut Bupati Belu Zakarias Moruk bersama Forkopimda Belu dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansektor Timur Berikan Bantuan Pakaian Untuk Korban Banjir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel