-->

Danrem 081/DSJ dan ADPI Wilayah Kerja Madiun Berbagi Dengan Anak-Anak Panti Asuhan




Yayasan Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun yang berada di Jl. Kemiri No. 8 Kota Madiun, merupakan panti asuhan di bawah binaan Korem 081/DSJ.

Sore ini, anak-anak panti asuhan tersebut menerima bingkisan dan tali asih dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan ADPI (Asosiasi Distributor Pupuk Indonesia) wilayah kerja Madiun.

Kepada mereka perwakilan ADPI yang hadir, Danrem menceritakan tentang anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

"Anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini merupakan anak-anak yang kurang mampu, yang kita tampung untuk nantinya mendapatkan pendidikan yang lebih layak," katanya dalam sambutannya di Aula Jenderal Besar Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/4/2021).

"Bukan hanya berhenti pada pendidikanya saja, namun kita juga berupaya untuk mencarikan pekerjaan dan mewujudkan cita-cita mereka. Rata-rata mereka bersekolah di SMK, yang diharapkan nantinya dapat siap untuk kerja," terangnya.

Mengenai tali asih yang diberikan oleh ADPI wilayah kerja Madiun, Danrem menyambut baik  dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Sementara itu, Nandang selaku Ketua ADPI wilayah kerja Madiun mengaku bangga dapat berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Dia juga berterima kasih kepada Danrem yang telah memberikan kesempatan untuk dapat berbagi melalui kegiatan tersebut. "Terima kasih Bapak Danrem telah memfasilitasi kami dan rekan-rekan," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ dan ADPI Wilayah Kerja Madiun Berbagi Dengan Anak-Anak Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel