-->

Dampingi Pangdam Tinjau Latihan Pratugas Yonif 521/DY, Danrem 081/DSJ Sampaikan Optimismenya




Setelah beberapa hari yang lalu mendampingi Waasops Panglima TNI, Marsma TNI Kustono meninjau latihan pratugas Yonif 521/DY, sore ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho kembali melakukan hal yang sama.

Namun dalam kesempatan hari ini, Dia melakukanya dengan mendampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Dengan menyusuri jalan perbukitan, Pangdam, Danrem dan rombongan tampak meninjau keberadaan Posko latihan yang ada di sana dan meninjau langsung pelaksanaan latihan yang tengah dilakukan.

Kepada para Prajurit 521/DY, Pangdam terlihat memberikan supportnya kepada mereka. "Prajurit itu yang dibanggakan bukan gaji atau hal lainnya, melainkan pengalaman tugas di daerah operasi," katanya di Rahlat Sirah Kencong, Kabupaten Blitar, Selasa (20/4/2021).

Untuk itu, Pangdam meminta kepada mereka untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga diharapkan, dalam pelaksanaan tugas nanti mereka akan mampu mengharumkan nama satuan Yonif 521/DY dan Kodam V/Brawijaya.

"Selamat berlatih, jaga terus kekompakan, moril dan semangat kalian dalam melaksanakan latihan pratugas ini," imbaunya.

Sementara itu, seperti pada kesempatan sebelumnya, kali ini Danrem juga turut memberikan semangat dan motivasinya kepada para Prajurit 521/DY. "Tetap semangat dalam berlatih guna menyongsong tugas yang mulia," ujarnya.

Dengan memiliki semangat, moril dan mental yang baik, dengan didukung pengalaman tugas yang dimiliki, maka Danrem optimis, jika Yonif 521/DY akan sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya nanti.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Yonif 521/DY akan melaksanakan tugas sebagai Satgas pengamanan daerah rawan (Pamrahwan) di Papua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampingi Pangdam Tinjau Latihan Pratugas Yonif 521/DY, Danrem 081/DSJ Sampaikan Optimismenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel