-->

Civitas Akademika STTAL Dukung TNI AL Peduli dan Berbagi Korban Bencana Alam NTT




TNI AL - STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., di wakili Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S T., M.Si., dengan di dampingi Ka. LPPM STTAL bersama  Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya menyerahkan secara simbolis bantuan bencana alam NTT kepada penyelenggara Posko Bantuan Kemanusiaan Lantamal V  yakni  kepada Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Muhammad Zaenal, yang direncanakan besok akan diserahkan Komandan Lantamal V kepada Koarmada II yang 
di ikuti undangan Jajaran Kotama TNI AL  Surabaya serta Stakeholder/Forkopimda yang  akan diangkut bersama Kapal Perang/KRI Semarang di Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya. Jumat (9/4/2021).

Dalam kegiatan bantuan sosial untuk masyarakat NTT yang kena bencana  alam sebagai wujud kepedulian STTAL untuk mendukung TNI Angkatan Laut Peduli dan berbagi untuk korban bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di dalam manifest barang  bantuannya STTAL untuk korban bencana alam NTT berupa; Mie Instant, Susu kental manis, Air mineral botol, Gula, Beras, Ikan kaleng, minyak goreng dll.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Muhamad Zaenal,  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komandan Puspenerbal beserta Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Wadan STTAL, Wadan Pasmar 2 dan jajarannya, serta bantuan dari Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Kodiklatal,  sebagaimana yang di amanatkan Pimpinan TNI Angkatan Laut, dimanapun berada dan bertugas jajaran TNI AL harus bermanfaat kepada masyarakat untuk membantu saudara- saudara kita yang kena musibah/sakit karena bencana alam.

Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, ditempat yang sederhana ini,  Jajaran Lantamal V membuka Posko ini sudah berjalan lima hari dan atas kerjasama semua pihak, kami staf Lantamal V mengucapkan banyak terima kasih  atas bantuan para prajurit yang menyisihkan rizkinya untuk membantu saudara saudara kita yang kena musibah, semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal jariyah.

Kami Staf Lantamal V Surabaya, bekerja selama 24 jam untuk menerima bantuan kemanusiaan baik dari TNI/TNI AL maupun bantuan dari pemerintah daerah maupun propinsi Jatim dan berbagai organisasi lapisan masyarakat Surabaya/Jawa Timur.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Civitas Akademika STTAL Dukung TNI AL Peduli dan Berbagi Korban Bencana Alam NTT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel