-->

Cegah Kegiatan Ilegal Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 512 Gelar Sweeping.




Keerom - Guna mencegah terjadinya kegiatan ilegal di wilayah perbatasan antara Indonesia dan Papua Nugini, anggota Pos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mengelar kegiatan Swepping di jalan poros yang menghubungkan Distrik Arso dan Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (22/04)

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar oleh anggota Pos Workwana ini merupaka upaya untuk menjaga stabilitas kenaman di wilayah perbatasan.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar masyarakat lebih taat kepada hukum, serta dapat membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan" tutur Dansatgas.

Kegiatan Sweeping yang dilakukan mulai pukul 01.00 s.d. 03.00 WIT tersebut bertujuan untuk mencegah penyelundupan barang terlarang yang dilakukan dini hari.

Sasaran kegiatan Sweeping yang dilakukan Pos Workwana adalah masyarakat yang membawa Miras, Narkotika, Ganja dan Kayu ilegal serta masyarakat tanpa identitas, karena daerah perbatasan merupakan daerah yang berpotensi tinggi terjadi penyeludupan dari negara luar.

Kegiatan Swepping ini berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan barang-barang terlarang maupun indentitas yang mencurigakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Kegiatan Ilegal Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 512 Gelar Sweeping."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel