-->

Babinsa Koramil Muara Badak Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong royong Perbaiki jalan Umum Yang Berlubang




Bontang – Babinsa Desa Batu-batu Koramil 0908-02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang, Serda Zainal Abidin, bersama  Anggota Polsek dan warga RT 02 desa Batu-batu Kecamatan Muara badak Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan kerja bakti dengan Perbaikan jalan Poros samarinda-Muara badak yang kondisi nya yang berlubang, Kamis (29/4/2021).

Babinsa Desa Batu-batu Serda Zainal Abidin, mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan di Desa Batu-batu.Ungkapnya

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi di jalan Poros Samarinda-Muara Badak di Desa Batu-batu semakin memprihatinkan dikarenakan jalan yang berlubang dan rusak cukup sehingga perluh diadakan kerja bakti,” jelasnya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”

Sumber Dim 0908/Btg

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Muara Badak Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong royong Perbaiki jalan Umum Yang Berlubang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel