-->

Babinsa Koramil Loa Janan amankan ibadah malam perayaan Paskah di desa Loa Duri Ulu



Kutai Kartanegara-       Dalam menjaga keberagaman dan toleransi antar umat beragama, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan' Koptu Hasan bersinergi dengan personil Yonif 611/Awang Long dan Bhabinkamtibmas amankan ibadah malam perayaan paskah (sabtu malam' (03/04/2021) di gereja Protestan Toraja Siporannu desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan, Kukar

Diketahui bersama sejak hari Jum'at kemaren sampai dengan saat ini seluruh jajaran Kodim 0906/Tenggarong melaksanakan siaga pengamanan perayaan paskah di kabupaten Kutai Kartanegara.

Sama halnya yang dikatakan Koptu Hasan bahwa seluruh jajaran Kodim 0906/Tenggarong melaksanakan siaga perayaan paskah salah satunya pengamanan yang digelar koramil Loa Janan melalui para Babinsanya.

"Untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kami para Babinsa dijajaran Koramil 0906-03/Loa janan melaksanakan pengamanan bagi saudara kita yang melaksanakan ibadah dalam perayaan paskah", sebutnya.

Dia juga menyebutkan pada pengamanan kali ini bukan hanya dilakukan dari TNI-Polri namun juga ada dari masyarakat sekitar sebagai salah satu wujud kerukunan antar umat beragama khususnya yang ada di desa Loa Duri Ulu.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Loa Janan amankan ibadah malam perayaan Paskah di desa Loa Duri Ulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel