-->

Anggota Satgas Yonif 407/PK Berikan Pertolongan Kepada Warga Yang Terluka Jatuh Dari Motor








Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Pos Muakan memberikan pertolongan dan pengobatan kepada warga yang terluka di Desa Muakan Petinggi, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Senin (12/04/21).

Serka Hidayah Purwo selaku Danpos Muakan menyampaikan Pengobatan tersebut bermula ketika anggota Pos Muakan akan melaksanakan anjangsana kerumah warga Desa Muakan Petinggi. Saat diperjalanan anggota pos berpapasan dengan Bapak Nelis (54) warga Kampung Muakan Petinggi. 

"Bapak Nelis menyampaikan kepada anggota Pos Muakan bahwa Anaknya yang bernama Refal (14) terluka tergelincir dari sepeda motor. tanpa berfikir panjang anggota Pos langsung bergegas menuju rumah Bapak Nelis dan segera mengobati luka anaknya" Ucap Danpos.

Ditempat lain, Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menegaskan, bahwasanya upaya yang telah dilakukan oleh anggota Pos Muakan merupakan kewajiban Prajurit untuk menolong warga masyarakat diperbatasan yang membutuhkan pertolongan seperti halnya yang dialami oleh anak Bapak Nelis.

Sementara itu, Bapak Nelis (54) warga Desa Muakan Petinggi mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 407/PK khususnya Pos Muakan yang telah membantu mengobati luka anaknya. “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI yang telah menolong mengobati luka anak saya, Semoga kepedulian dan kebaikan kepada warga dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Satgas Yonif 407/PK Berikan Pertolongan Kepada Warga Yang Terluka Jatuh Dari Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel