-->

24 Perwira Lantamal V Laksanakan Pelaporan Kenaikan Pangkat




Sebanyak 24 orang perwira di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Lantamal V), melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kala waktu 1 April 2021. Laporan kenaikan pangkat ini dipimpin Komandan  Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M.,Soc., Sc. Di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya.

Dari 24 Perwira tersebut terdiri dari, empat Perwira mendapatkan kenaikan pangkat dari Letkol ke Kolonel, delapan  Perwira dari Mayor ke Letkol, empat Perwira dari Kapten ke Mayor, satu Perwira dari Lettu ke Kapten, satu perwira dari Letda ke Lettu serta enam personel yang sebelumnya berpangkat Peltu menjadi Letnan Dua.

Dalam sambutannya Danlantamal V mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi prajurit. 

Lebih lanjut menurutnya, dengan kenaikan pangkat para Perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan yang di sandang, dan menjadi teladan terhadap anggotanya. "Saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lantamal V mengucapkan, Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," kata Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Turut hadir dalam kesempatan ini para pejabat di jajaran Lantamal V antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja, serta pejabat terkait lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "24 Perwira Lantamal V Laksanakan Pelaporan Kenaikan Pangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel