-->

Yonif RK 732/Banau melaksanakan PAM RI dalam acara peresmian Bandara Kuabang oleh Prasiden di Kao,Halut

Kao, Halmahera Utara 24 Maret 2021. 




Bertempat di Bandara Kuabang Kec.Kao Halmahera Utara pada Rabu (24/03/2021). Yonif RK 732/Banau turut mensukseskan acara peresmian Bandara Kuabang oleh Prasiden Republik Indonesia Ir.H. Joko widodo melaksanakan PAM RI bekerjasama dengan Paspampres beserta jajaran personel Kodam XVI/Ptm sehingga acara dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman. 

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah 268 personel Yonif RK 732/Banau yang dipimpin langsung oleh Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,.S.H.,M.Si dibantu dari Personel Paspampres dan jajaran personel Kodam XVI/Ptm melaksanakan PAM RI dengan persenjataan lengkap untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang dapat mengganggu penyelenggaraan acara dan mengancam keselamatan presiden. Hal ini menjadi suatu tugas kehormatan dan kebanggaan bagi personel Yonif RK 732/Banau karena bisa turut mensukseskan acara sehingga acara peresmian Bandara Kuabang dapat berjalan dengan aman. 

Kedatangan Presiden RI di Kec.Kao Halmahera Utara membuat masyarakat di Maluku Utara merasa senang dan bangga atas kehadirannya, hal ini pula membuat Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin turut hadir dalam acara sekaligus mengawasi keamanan yang menjadi bagian dari kawasan Kodam XVI/Ptm. 

Ditempat yang sama Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.S.H,.M.Si menuturkan dalam rilis resminya di Kec.Kao Halmahera Utara pada Rabu (24/03/2021). Menyampaikan "Suatu kebanggaan dan kehormatan untuk Yonif RK 732/Banau bisa dipercaya untuk turut mengamankan dan mensukseskan acara peresmian Bandara Kuabang oleh Bapak Presiden RI Ir.H.Joko Widodo".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yonif RK 732/Banau melaksanakan PAM RI dalam acara peresmian Bandara Kuabang oleh Prasiden di Kao,Halut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel