-->

Wadanyonif RK 732/ Banau Turut Berpartisipasi Menghadiri Kegiatan Sosial Oleh Ikatan Keluarga ASN (Aparatur Sipil Negara) Provinsi Maluku Utara Halmahera Barat

Jailolo, Halmahera Barat, Selasa 30 Maret 2021




Pada Hari Selasa, 30 Maret 2021 pukul 09.30 WIT bertempat di Lapangan Ds. Tedeng, Kec. Jailolo, Kab. Halbar telah dilaksanakan Kegiatan Sosial oleh Ikatan Keluarga Aparatur Sipil Negara Provinsi Mauluku Utara Asal Halmahera Barat.

Pada kesempatan ini, telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial yang bertemakan "Mari Torang Samua Bekerjasama Diahi Kabupaten Halmahera Barat", kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya ; Penanaman Pohon, Pemberian Bibit Pala, Bantuan Bahan Bangunan untuk Tempat Ibadah, Pembagian Masker, Tempat sampah dan Bantuan Sosial.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi diantaranya ; Wakil Gubernur mewakili Gubernur Malut, Bupati Halbar, Pasiter Kodim 1501/ Ternate mewakili Dandim, Wadanyonif RK 732/ Bnu mewakilli Danyonif RK 732/ Bnu, 
Iptu Budayat Taib mewakili Kapolres Halbar Kasat Sabhara Polres Halbar, Anggota DPRD Prov. Malut, jajaran Forkopimda Halbar, para Camat, para Kades dan beberapa tamu undangan lainnya.

Adapun dalam kegiatan sosial  tersebut dengan tujuan untuk membangun Kab. Halbar dengan adanya fungsi dari ASN ( Aparatur Sipil Negara) Prov. Malut yakni sebagai pelaksana kebijakan, pelayan publik serta pelekat dan pemersatu bangsa yang teraktualisasi dalam kegiatan ini.
Disisi lain, dengan adanya kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian serta kepedulian melalui sentuhan tangan langsung oleh beberapa instansi baik aparatur sipil, TNI - Polri dan instansi lainya dalam kesempatan  kali ini. Dengan tidak mengabaikan protokoler kesehatan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, "Dengan adanya kegiatan sosial tersebut akan memberikan cerminan yang baik bagi masyarakat setempat yang ada di wilayah Halmahera Barat oleh  khususnya beberapa instansi yang terlibat baik aparatur sipil, TNI - Polri dan beberapa instansi lainnya. Selain itu, dalam kesempatan ini juga akan menjadikan wadah silaturahmi dan merupakan wujud nyata langsung bentuk kepedulian dan perhatian untuk dapat hadir di tengah - tengah masyarakat melalui sentuhan langsung kepada masyarakat", dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (30/03/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wadanyonif RK 732/ Banau Turut Berpartisipasi Menghadiri Kegiatan Sosial Oleh Ikatan Keluarga ASN (Aparatur Sipil Negara) Provinsi Maluku Utara Halmahera Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel