-->

Tingkatkan Sinergitas Pangkoarmada II Olahraga Bersama Petinggi TNI-POLRI Jawa Timur




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 26 Maret 2021

Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, mengikuti acara olahraga bersama Forkopimda yang terdiri dari pejabat TNI-Polri di wilayah Jatim, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Zidam Kodam V Brawijaya pada Jumat (26/3).

Acara olahraga bersama yang diisi dengan pertandingan Tenis Meja ini, juga dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto sebagai tuan rumah, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta pejabat utama Kodam V lainnya. 

Usai pemanasan, pada sesi pertama pertandingan, Laksda Sudihartawan yang berpasangan dengan salah satu perwakilan undangan bertanding melawan pasangan Mayjen Suharyanto yang berpasangan dengan salah satu pejabat teras Kodam V.

Pada sesi berikutnya pertandingan berjalan seru karena kali ini Laksda Sudihartawan yang  berpasangan dengan Pangdam V Brawijaya, harus menghadapi pasangan Kapolda Jatim dan Salah satu perwakilan undangan.

Sementara itu usai kegiatan, Laksda Sudihartawan mengungkapkan jika olahraga bersama (Tenis Meja) yang diikutinya adalah wujud meningkatkan sinergitas Koarmada II, bersama dengan instansi TNI-Polri dalam hal ini Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim yang sama-sama menjadi bagian dari Forkopimda Jatim.

“ Selain bertujuan meningkatkan sinergitas antar instansi untuk kemajuan Jatim, olahraga bersama ini juga dapat bermanfaat meningkatkan imunitas tubuh agar sehat dan kuat sehingga tidak mudah tertular virus,” tandas Laksda Sudihartawan.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas Pangkoarmada II Olahraga Bersama Petinggi TNI-POLRI Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel