-->

SATGAS YONIF 512/QY BERSAMA PENDETA, AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN KEIMANAN MELALUI IBADAH MINGGU DAMAI.




Keerom - Satgas Yonif Mekanis 512/QY Pos Kout bersama dengan pendeta dalam kegiatan ibadah minggu damai mengajak masyarakat agar lebih rajin beribadah untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME di Gereja Pantekosta kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Selain itu, kegiatan ibadah minggu damai ini juga untuk mencegah hal-hal negatif yang dapat berpengaruh buruk bagi lingkungan di wilayah perbatsan khusunya di Kampung Arso Kota.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat pada rilis tertulisnya. Minggu (28/03)

"Ibadah bersama yang dilaksanakan oleh anggota Pos Kout ini merupakan bentuk wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga stabitas keamanan wilayah perbatasan" tutur Letkol Inf Taufik Hidayat.

"Selain itu, kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menjaga ketaqwaan dan keimanan agar personel Satgas yang beragama Kristen selalu diberikan kelancaran dalam setiap melaksanakan kegiagan" imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pendeta Edi Horison (53) bahwa ibadah merupakan kunci utama untuk mendekatkan diri dan meningkatkan iman kepada Tuhan YME.

"Dengan adanya ibadah Minggu Damai TNI bersama kita, harapanya masayarakat menjadi lebih rajin lagi untuk beribadah, karena ini semua juga demi kebaikan bersama" ucap Edi.

"Semoga usaha kita semua dengan TNI untuk mengajak masyarakat lebih meningkatkan ibadah ini di berkati oleh Tuhan" imbuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONIF 512/QY BERSAMA PENDETA, AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN KEIMANAN MELALUI IBADAH MINGGU DAMAI."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel