-->

Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jalan Menuju Ladang










Personel Pos Kampung Jasa Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK yang dipimpin oleh Kopda Eko bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan akses warga Dsn. Wakampuh, Ds. Jasa, Kec. Ketunggau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Selasa (09/03/21).

Sertu Muh. Fadly Danpos Kampung Jasa mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan karena kondisi jalan yang rusak berlubang dan berlumpur akibat hujan yang kerap turun di Dusun Wakampuh.

“Kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini, merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 407/PK kepada warga agar lebih mudah, aman, dan nyaman saat melewati akses jalan ini,” ucapnya.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh anggota Pos Kampung Jasa yang telah melaksanakan karya bhakti membantu mengatasi kesulitan warga Dusun Wakampuh.

"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan baik, serta apa yang telah dilakukan anggota Satgas ini bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat sekitar binaan Pos Kampung Jasa," ujarnya.

Daniyal (31) warga Dusun Wakampuh mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas sumbangsihnya membantu memperbaiki jalan akses warga. "Semoga dengan perbaikan jalan yang telah dilakuan bersama ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya," tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jalan Menuju Ladang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel