-->

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Penyuluhan Kepada Warga Tentang Protokol Kesehatan Covid-19








Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Pos Langau 2 memberikan penyuluhan kepada masyarakat perbatasan tentang penyuluhan protokoler kesehatan Covid-19 bertempat di Pos Langau 2 Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Rabu (03/03/21)

Komandan Pos Langau 2 Serma Arif Rosadi menilai tingkat kedisiplinan masyarakat di perbatasan, terutama masyarakat yg bekerja di sawit kurang peduli melaksanakan Protokol kesehatan maka dari itu perlu diberikanya penyuluhan tentang pentingnya penerapan Protkes dimasa pendemi ini.

"Tingkat penularan Covid-19 di Indonesia sampai saat ini belum menunjukkan angka penurunan. Bahkan, di banyak kota besar, jumlah terpapar Virus Corona terus meningkat. atas kondisi ini, masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan wabah virus ini," ujarnya

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan tingkat kedisiplinan untuk protokol kesehatan dari masyarakat di seluruh wilayah saat ini memang terjadi penurunan. Maka dari itu, Selain menjalankan tugas pokok sebagai pengaman perbatasan, juga mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Corona dengan memberikan penyuluhan tentang Protkes Covid-19, khususnya kepada masyrakat diwilayah perbatasan.

"Dari penyuluhan yang telah diberikan kepada warga masyarakat perbatasan RI-MLY semoga bisa dipedomani dan dilaksanakan, untuk tetap melakukan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Eriska (36) mewakili ibu-ibu pekerja sawit mengucapkan terimakasih atas himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.
"Terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Pos Langau 2 yang sudah mengingatkan kami tentang pentingnya Protokoler Kesehatan Covid-19 semoga apa yang bapak sampaikan bisa kita terapkan dikehidupan sehari-hari," tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Penyuluhan Kepada Warga Tentang Protokol Kesehatan Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel