-->

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat terima vaksinasi Covid-19.




Prajurit Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-RDTL dibawah pimpinan Kapten Arm. Yoan Apreza sebagai Wakil Komandan Satgas RI-RDTL melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19, para anggota Satgas RI-RDTL Sektor Barat melaksanakan vaksin bertempat di Kodim 1618/TTU, Kefamenanu, Sabtu (27/3/2021).

Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm.Andang Radianto,S.A.P. Mengatakan "Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan. Para anggota yang akan divaksin terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan screening oleh petugas kesehatan,”.

Menurut Dansatgas, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota Satgas dapat menerima Vaksin sehingga diharapkan dapat membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19. “Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan secara bertahap,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan vaksin ini, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad telah berkoordinasi dengan Kodim 1618/TTU dan fasilitas kesehatan pemerintah yang berada di wilayah pos masing-masing. 

Tim Kesehatan Yonarmed 6/3 Kostrad juga turut membantu proses pelaksanaan vaksin, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat terima vaksinasi Covid-19."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel