-->

Sambangi Pasar Ikan, Babinsa Babahrot Gugah Pedagang Disiplin Masker







Abdya- Banyak cara yang dilakukan Babinsa dalam menggugah kesadaran warga agar patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap rutinitas kehidupan. 

Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan media komunikasi yang terarah dan pendekatan yang humanis. Demikian halnya yang dilakukan oleh Babinsa dari Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Serka Ibrahim. 

Menyambangi aktivitas pasar ikan di kawasan Desa Pante Rakyat Kecamatan Babahrot, Jumat (12/3), Serka Ibrahim menyentuh kesadaran para pedagang setempat agar selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan.

"Jangan gengsi untuk memakai masker. Karena manfaatnya selain untuk menyumbat bau amis, juga berguna untuk menangkal penularan corona," kata Serka Ibrahim.

Tandasnya, Serka Ibrahim menawarkan bagi siapa saja yang membutuhkan masker pihaknya bersedia memberikannya dengan tanpa batas.

"Tapi dengan syarat, maskernya itu dipakai, bukan dikantongin lalu hilang. Karena yang selama ini diketemukan, alasannya selalu klasik, tidak pakai masker karena maskernya hilang," santai Babinsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambangi Pasar Ikan, Babinsa Babahrot Gugah Pedagang Disiplin Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel