-->

Puluhan PNS Korem 081/DSJ Terima Vasin Covid-19 Tahap 1




Serbuan vaksinasi merupakan upaya TNI untuk mendukung pemerintah guna mempercepat penanganan Covid-19 yang telah menjadi pandemi hingga saat ini.

Lebih dari itu, serbuan vaksinasi yang dilakukan juga untuk melindungi anggotanya agar dapat terhindar atau tidak tertular Covid-19.

Bukan hanya bagi mereka para Prajurit TNI yang menerimanya, tetapi juga mereka para PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan TNI.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat puluhan PNS dari Korem 081/DSJ berbondong bondong ke RS. DKT Madiun untuk menerima vaksin Covid-19 tahap 1.

Terlihat mereka sangat antusias dan senang dapat menerima vaksin tersebut, salah satunya PNS Agus Priyanto yang kesehariannya bertugas di Penrem 081/DSJ. “Senang dan bersyukur,” katanya sesaat setelah menerima vaksin di RS. DKT Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Senin (29/3/2021).

Dia juga berterima kasih kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas adanya program serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di jajaran TNI. “Terima kasih Bapak Panglima,” imbuhnya.

Ditanya dampak yang dirasakan setelah menerima vaksin, dirinya yang biasa disapa dengan panggilan PNS Komando itu mengaku baik-baik saja dan tetap sehat.

Hal itu membuktikan, selain halal, vaksin Covid-19 yang diberikan juga terbukti aman. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan PNS Korem 081/DSJ Terima Vasin Covid-19 Tahap 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel