-->

LANAL DENPASAR KERAHKAN PRAJURIT DALAM RANGKA PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI BALI




Denpasar, 16 Maret 2021
Prajurit Lanal Denpasar di bawah pimpinan Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T.,M.A.P., melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal di Puri Saren Agung Ubud, Kab Gianyar dan di Hotel Haris Jl. Sunset Road, Kota Denpasar yang ditinjau langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI pada hari Selasa, tanggal 16 Maret 2021, prajurit Lanal Denpasar terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dengan melibatkan beberapa aspek bidang diantaranya Unsur Laut, Kesehatan, Polisi Militer dan Intelijen Lanal Denpasar serta dukungan KRI Escolar - 871 dari  Koarmada II Surabaya.

Dengan memaksimalkan dukungan kegiatan pengamanan VVIP , Upaya Lanal Denpasar dalam mendukung kegiatan pengamanan perairan yang berada di beberapa lokasi rute perjalanan Bapak Presiden RI beserta rombongan, Danlanal Denpasar menggerakan beberapa alutsista yang dimiliki antara lain yaitu Sea Rider atau RHIB (Rigid-Hulled Inflatable Boat), Rubber Boat dan Patkamla Bali yang siap mengamankan perairan tol Bali- Mandara. Pada bagian pengamanan rute perjalanan Presiden RI dan rombongan, Polisi Militer Lanal Denpasar telah menempatkan di beberapa titik rawan kemacetan dan Personel Intelijen melaksanakan pengamanan dalam upaya pencegahan dini terjadinya kegiatan yang mengganggu kegiatan di lokasi kunjungan kerja Presiden RI di Provinsi Bali.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal para pekerja industri pariwisata, perwakilan pemuda, perwakilan budayawan dan pelaku pariwisata Bali yang jumlah peserta vaksinasi kurang lebih 500 orang ditinjau langsung oleh Bapak Presiden RI, Personel Kesehatan Lanal Denpasar juga terlibat keikutsertaan dalam mendukung kegiatan tersebut.

"Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat menjalankan kewajiban sehingga kegiatan pengamanan Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo selama di Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman". Ucap Danlanal Denpasar kepada seluruh prajurit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LANAL DENPASAR KERAHKAN PRAJURIT DALAM RANGKA PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI BALI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel