-->

Komandan satgas Yonarmed 6/3 Kostrad bantu tarik mobil yang terjebak lumpur.




Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat bersama masyarakat bersatu dan saling bahu membantu mengeluarkan kendaraan truk yang terjebak dalam lumpur akibat kondisi jalan yang berlubang dan penuh lumpur, tepatnya di jalan poros Oepoli Kabupaten Kupang, NTT. Sabtu (28/03/2021)

Jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan antara Orpoli dengan Naekake dan merupakan jalan yang sering dilewati oleh pengguna jalan termasuk anggota satgas Yonarmed 6/3 Kostrad, pada saat kejadian secara kebetulan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad beserta empat orang anggota lainnya melintasi jalan tersebut dalam rangka kunjungan ke Pos-pos untuk meninjau keadaan pos.

Akibat adanya kendaraan masyarakat yang terjebak dalam lumpur dan licinnya jalan yang dilewati akhirnya mobil yang di tumpangi Dansatgaspun Ikut tertahan.

Beruntung, rombongan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad bersama dengan masyarakat dan pengendara lainnya dapat membantu mengeluarkan kendaraan-kendaraan yang terjebak di jalan tersebut.

"Kita mengajak semua pengendara yang ada di lokasi itu untuk bersama-sama bergotong royong mengeluarkan kendaraan yang terjebak, dengan kerjasama yang baik semuanya berhasil dilewati" Ujar Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P.

Lebih lanjut, Dansatgas juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan yang akan melewati jalur tersebut agar selalu berhati-hati terlebih khususnya saat akan turun hujan diharapkan lebih waspada dan berhati-hati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komandan satgas Yonarmed 6/3 Kostrad bantu tarik mobil yang terjebak lumpur."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel