-->

Ketua Korcab V DJA II Menghadiri Acara Perubahan Tingkat Kepengurusan Korcab I Puspenerbal


 

Lantamal V, 6 Maret 2021,---

Ketua Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal menghadiri acara perubahan tingkat kepengurusan Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal yang dilaksanakan di Gedung Tower Museum Penerbangan Lanudal Juanda, Sidoarjo (6/3).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri, dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan Korcab I Puspenerbal selama masa pandemi ini oleh Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Wenny Edwin.

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan “Puspenerbal yang telah mengalami validasi, otomatis perubahan ini juga membawa perubahan pada struktur organisasi Jalasenastri, maka Tingkat Kepengurusan Jalasenastri Puspenerbal juga mengalami perubahan dari Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal, menjadi Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. 

Diakhir sambutannya Ketua Umum Jalasenastri berharap walaupun dalam situasi pandemi yang secara tidak langsung membatasi ruang gerak dalam beraktifitas, akan tetapi jangan sampai membatasi kreatifitas dalam berkarya. Para pengurus agar selalu berusaha untuk menciptakan program kerja atau kegiatan yang bisa dilaksanakan secara virtual, sehingga kita bisa tetap bergiat walaupun terbatas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Puspenerbal, serta para pejabat di jajaran Puspenerbal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Korcab V DJA II Menghadiri Acara Perubahan Tingkat Kepengurusan Korcab I Puspenerbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel