-->

Kapenrem 081/DSJ : TMMD Menguatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat




TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang dilakukan serentak di 50 Kota dan Kabupaten di Indonesia saat ini, salah satunya dilaksanakan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Di Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota 1001 Goa itu, TMMD ke 110 dilaksanakan terpusat di Desa Widoro, Kec. Donorojo dengan mengerjakan berbagai sasaran yang bersifat fisik maupun non fisik.

Terkait TMMD yang tengah dilaksanakan di Pacitan itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. berharap, agar nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Widoro.

“Karena sejatinya tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri adalah upaya untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pedesaan atau daerah pinggiran,” ungkap dalam rilis tertulisnya, Minggu (14/3/2021).

Ditambahkannya, bahwa TMMD juga merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat di manapun bertugas dan berada.

“Bagi kami TNI, pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara, merupakan tugas mulia yang harus dapat kami lakukan dan wujudkan," ujarnya.

Dirinya juga optimis, selain dapat membantu masyarakat, TMMD ke-110 di Pacitan juga akan semakin dapat menguatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapenrem 081/DSJ : TMMD Menguatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel