-->

GIRANG WARGA KAWAGIT, IKUT MEMERIAHKAN PENUTUPAN TMMD SUMBANG HEWAN TERNAK



Boven Digoel - Masyarakat Distrik Kawagit diwakili oleh Sekdis (Sekretaris Distrik) Kawagit Bapak Piter Amoro, S. Sos memberikan sumbangan berupa 1 ekor sapi, 1 ekor kambing, 2 ekor babi dan ayam potong 30 ekor kepada Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel.

Hal ini dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Zabir saat ditemui disela-sela kegiatan TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel di Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Selasa (30/3/2021).

Dan SSK juga menyampaikan bahwa ini semua wujud kedekatan antara personel Satgas dalam hal ini TNI dengan masyarakat yang ada di Distrik Kawagit.

"Kedekatan dan kebersamaan antara Personil Satgas dengan masyarakat terjalin dari awal pembangunan rumah pada program TMMD hingga saat ini, jalinan tersebut semakin dekat hingga warga Distrik Kawagit memberikan secara sukarela hewan ternaknya untuk memeriahkan acara penutupan TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel", ujarnya. 

Atas sumbangan tersebut, Komandan SSK mewakili personil Satgas TMMD mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Distrik Kawagit yang sudah ikut serta membantu dan memeriahkan acara penutupan TMMD dengan memberikan hewan ternaknya.

Pendim1711

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GIRANG WARGA KAWAGIT, IKUT MEMERIAHKAN PENUTUPAN TMMD SUMBANG HEWAN TERNAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel