-->

Danlanal Cilacap Kunker Ke Kabupaten Kebumen




Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Perwira Staff melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kebumen. Pekan ini.

Kegiatan diawali dengan kujungan ke Bupati Kebumen,  H. Arif Sugianto, S.H yang didampingi Wakil Bupati Kebumen,  Hj. Ristawati Purwaningsih S.ST,  M.M., Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Transit Pendopo Bupati Kebumen Jl. Mayjen Sutoyo No 1D Kebumen.

Danlanal menyampaikan maksud kunjungannya selain silahturahmi, juga memperkenalkan diri sebagai Danlanal Cilacap yang baru yang mana Kabupaten Kebumen merupakan salah satu dari 6 Kabupten yang masuk dalam wilayah kerja Lanal Cilacap.

"Kepada Bupati Kebumen terima kasih telah menyambut kedatangan kami, kedepan kerjasama yang sudah baik antara Pemda Kebumen dan Lanal Cilacap supaya lebih ditingkatkan lagi, kerena adanya Pos Angkatan Laut di Logending merupakan kepanjangan tangan dari Lanal untuk membantu Pemda, masyarakat Kebumen khususnya nelayan, baik pembinaan, sosial dan kemanusiaan", Ungkap Danlanal Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Danalanal menambahkan dalam waktu dekat ini Lanal Cilacap akan melaksanakan penanaman pohon mangrove di sekitar pantai Logending, dengan tujuan sebagai tempat tumbuh dan berkembang biaknya biota laut seperti Kepiting Bakau, yang secara  langsung akan menambah penghasilan masyarakat.

Sementara itu dikesempatan yang sama Bupati Kebumen menyambut baik Kunjungan Danlanal Cilacap yang mana sebagai pejabat baru beliau langsung melaksanakan mapping dan melihat secara langsung wilayah kerjanya.

"Mengingat  garis pantai Kabupaten Kebumen cukup panjang, maka begitu pentingnya peran Lanal dalam menjaga, mengawasi dan mengamankan pesisir pantai Kabupaten Kebumen dari gangguan yang bisa muncul kapan saja, terima kasih telah melaksanakan kegiatan sosial Rabu Berkah, dan juga kegiatan kemanusiaan seperti Search and Rescue (SAR) diwilayah pantai Posal Logending ", Ungkap Bupati Kebumen.

Kunjungan Danlanal ke Bupati Kebumen di tutup dengan pemberian Cindera Mata dari Bupati Kebumen kepada Danlanal Cilacap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danlanal Cilacap Kunker Ke Kabupaten Kebumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel