-->

Bukti Selain Halal, Vaksin Covid-19 Juga Aman




Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Korem 081/DSJ kembali melanjutkan pemberian vaksinasi Covid-19 tahap 1 kepada anggotanya. 

Pada gelombang ke 2 ini, vaksinasi tersebut diberikan kepada 84 anggotanya, dari total keseluruhan hingga hari ini sebanyak 184 anggota Korem 081/DSJ telah menerima vaksin.

Salah satu penerima vaksin Covid-19 tahap 1 hari ini yaitu Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. Ditemui selesai menerima vaksin, ia mengaku senang dan bersyukur telah menerima vaksin tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saya telah menerima vaksin. Saya merasa senang dan tidak terasa sakit seperti yang kebanyakan orang takutkan," katanya di Rumah Sakit DKT Madiun, Jalan  Pahlawan No.79, Kelurahan Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (8/3/2021).

Ditanya dampak yang dirasakan setelah menerima vaksin, Kapenrem mengaku jika vaksin yang diberikan tidak berpengaruh terhadap tubuhnya, baik seperti pusing maupun lemas.

Menurutnya hal itu membuktikan, jika vaksin yang telah diberikan itu, selain halal tentunya juga aman. Untuk itu ia mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan dapat mensukseskan program tersebut.

Kapenrem juga mengingatkan, meskipun telah menerima vaksin, nantinya masyarakat diharapkan tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukti Selain Halal, Vaksin Covid-19 Juga Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel