-->

AWALI TUGAS, DANLANAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN ENTRY BRIEFING




Dalam rangka mengawali kedinasannya hari pertama masuk di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II, Danlanal Yogyakarta,Letkol Laut (KH/W) Damayanti,S.H., M.M. melaksanakan Entry Briefing, diterima oleh seluruh prajurit, PNS dan pengurus Jalasenastri Lanal Yogyakarta, bertempat di Mako  Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta pada Senin pagi (15/03/21).

Dalam kesempatan entry briefing, Danlanal Yogyakarta membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri, riwayat penugasan, serta perkenalan seputar lingkup keluarga. Lebih lanjut, Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa sebagai organisasi, Lanal Yogyakarta harus berupaya menjadi lebih baik. Hal itu diwujudkan dengan kerja sama, motivasi seluruh personel yang dilandasi rasa cinta terhadap profesinya. Kecintaan tersebut akan mendorong prajurit dan PNS untuk berbuat yang terbaik, meningkatkan disiplin, kerja iklas serta menguatkan soliditas organisasi. 

Dalam kepemimpinan diperlukan kontinuitas agar organisasi dapat mencapai tujuannya. Kebijakan program/kegiatan yang sudah berjalan baik dilanjutkan, yang kurang ditingkatkan, dan yang tidak produktif dihentikan.

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan bekerja keras dengan disiplin prajurit yang tinggi serta tidak lupa senantiasa berdoa semoga dengan kebersamaan Lanal Yogyakarta akan lebih baik kedepannya" tegas Danlanal Yogyakarta. Selesai entry briefing, pengarahan Pengurus cabang 8 korcab V Daerah Jalasenastri II, bertempat di ruang rapat dilaksanakan rapat staf dengan perwira staf untuk mendapat masukan awal terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran tiap Satker sebagai referensi Danlanal dalam memahami setiap permasalahan dan menemukan solusi dan di lanjutkan peninjauan Aset Milik Lanal Yogyakarta.

Hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto beserta perwira staf dan Anggota (Militer, PNS) Lanal Yogyakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AWALI TUGAS, DANLANAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN ENTRY BRIEFING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel