-->

Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Banau Turut Hadir dalam Acara Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Halmahera Selatan

Labuha, Halmahera Selatan, Selasa 30 Maret 2021. 




Turut berpartisipasi Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Banau dalam menghadiri Acara Kegiatan Rapat Paripurna ke 7 masa sidang ke I Ta 2021 DPRD Halmahera Selatan yang diselenggarakan di gedung rapat DPRD Halmahera Selatan. 

Dalam pelaksanaannya, mewakili Tertua Kompi Senapan A yang dihadiri oleh Danton Bant Kipan A Yonif RK 732/ Banau Letda Inf Hanif Sebastian, S.Tr ( Han). Adapun dalam acara tersebut membahas mengenai penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Halsel Tahun Anggaran 2020 perihal tersebut kedepan akan dilaksanakan pergantian dan serah terima Bupati yang baru dalam periode kedepan. 

Dalam kegiatan tersebut telah dihadiri oleh beberapa instansi sipil, TNI - Polri, Forkopimda dan beberapa tamu undangan lainnya. Dalam hal ini sebagai ungkapan dari Bapak Bupati Halmahera Selatan yang bertujuan untuk saling mengkomunikasikan dan menginformasikan kepada seluruh pejabat instansi yang ada di Halmahera Selatan terhadap Anggaran yang telah digunakan pada tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pejabat instansi yang hadir dalam undangan kegiatan tersebut.Kemudian, pada kesempatan era pandemi ini dengan tidak mengesampingkan protokoler kesehatan Covid 19, kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, "Kegiatan Rapat Paripurna yang telah diadakan oleh Bupati Halmahera Selatan dengan mengundang beberapa pejabat Instansi setempat merupakan salah satu upaya yang baik sebagai salah satu wadah silaturahmi dalam membangun kesinergitas antara sesama instansi setempat dan sebagai pengetahuan oleh semua instansi yang ada di Halmahera Selatan untuk mengetahui beberapa program anggaran yang telah digunakan oleh Bupati Halmahera Selatan selama menjabat di Tahun 2020", dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (30/03/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Banau Turut Hadir dalam Acara Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Halmahera Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel