-->

Yonif RK 732/Banau terima sosialisasi dari Investasi Kepemilikan Rumah di Jailolo.

Jailolo, Halmahera Barat, 20 Februari 2021




Prajurit Yonif RK 732/Banau menerima sosialisasi tentang investasi kepemilikan rumah dari pihak Jailolo Residence, yang mana hal tersebut ditujukan kepada anggota yang berminat untuk pembuatan rumah ataupun inestasi berbentuk rumah. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Prajurit Yonif RK 732/Banau, pada Sabtu (20/02/2021).

Perwakilan dari Jailolo Residence, Bapak Agus, menyampaikan, dalam pemesanan unit rumah di perumahannya, dapat dilakukan dengan baik dan mudah, terlebih, lokasi yang dekat dengan Mako Yonif RK 732/Banau, diharapkan makin mudah dalam akses melaksanakan kegiatan sehari-hari.



Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan prajurit, dalam hal ini membantu prajurit untuk tempat tinggal di masa depan. Rencana pembangunan perumahan tersebut berada di sebelah kantor DPTRD Halmahera Barat. Bagi prajurit yang masih belum memiliki rumah dapat mulai menabung untuk tempat tinggal masa depan.

"Merupakan kesempatan baik bagi anggota karena diberikan kemudahan dari pihak perumahan untuk mulai menabung dan meningkatkan kesejahteraan pribadi masing-masing. Karena rumah merupakan aset yang akan selalu meningkat nilainya dari tahun ketahun," dalam rilis resmi Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. di Mako Yonif RK 732/Banau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yonif RK 732/Banau terima sosialisasi dari Investasi Kepemilikan Rumah di Jailolo."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel